Jumat, 12 Oktober 2012

Sumber Air Panas Simpang Balik



"holiday to aceh"
Objek Wisata Sumber Air Panas Wih Pesam Simpang Balik Aceh
Objek Wisata Sumber air panas Wih Pesam Simpang Balik sangat istimewa. Sumber air ini bersih dan tidak berbau. Didukung suhu lingkungan sangat dingin menghipnotis orang sekitar untuk berendam di kolam air panas.Saat ini ada 3 lokasi Mandi Air Panas Wih Pesam  Simpang balik. Orang sekitar biasa menyebutnya
Kolam Bawah
Kolam Atas
Kolam Tengah
Setiap Tempat mandi  memiliki dua kolam terpisah, satu untuk pria dan satu untuk wanita. Temperatur air kolam masing-masing berbeda. Berturut-turut dari yang paling panas ke yang lebih dingin, menengah-atas-bawah. Cukup membayar Rp 2000, -/org kita dapat memanjakan tubuh Anda dengan air hangat sehat.
Lokasi pemandian tersebut terletak di Simpang Balik  Tekengon Bireun kabupaten Bener Meriah. Terletak sekitar 25 km dari kota Takengon (Kab. Aceh Tengah) dan sekitar 75km dari kota Bireun (Bireun).
Pengunjung biasanya datang dari sore hingga malam. Pada hari2 libur apalagi pengunjung sangat ramai. Hampir tidak cukup lokasi pemandian ini. Jika Anda ingin mandi dengan puas & bisa berenang di biasanya akan datang saat pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KOMPAS.com

VIVAnews

news.detik

Executive Class Universitas Budi Luhur