Kamis, 11 Oktober 2012

Ciwalk


Cihampelas Walk atau lebih dikenal dengan sebutan Ciwalk merupakan arena wajib yang mesti dikunjungi ketika berwisata ke Kota Kembang Bandung.













Desain Ciwalk sangat unik karena menyerupai bentuk kupu-kupu dengan menyajikan sentuhan yang memadukan antara indoor dan outdoor. Konsepnya sendiri, menurut para ahli arsitektur, sebenarnya sama dengan konsep seperti yang terdapat di Bandung Paris van Java.
Tongkrongan yang Mengasyikkan
Jika dibagi dalam pengelompokkan mall, Ciwalk ini termasuk dalam Regional Mall yang berarti bahwa suatu mall yang menjadi trendmark yang kuat sehingga wajar saja jika banyak warga Bandung bahkan wisatawan yang datang dari luar Bandung bahkan luar negeri merasa belum ke Bandung kalau belum menjumpai Ciwalk. Ciwalk merupakan tongkrongan yang mengasyikkan bagi kawula muda khususnya.
Selain berbelanja, banyak masyarakat yang datang ke Ciwalk hanya untuk berjalan-jalan di sekitar kompleks Ciwalk ini, ber-hangoutria, nge-date, atau nonton di 21 yang berada di Ciwalk. Memang Ciwalk bisa menjadi multifungsi karena desain dan tujuan didirikannya memang untuk dikunjungi oleh sebanyak mungkin orang. Bahkan acara-acara musik yang disiarkan televisi pun banyak yang dilakukan di Ciwalk.
Ada berbagai macam fasilitas di Ciwalk, seperti toko-toko sepatu, baju, tas, aksesoris, dsb dari berbagai merk ternama. Jika Anda lapar, jangan khawatir karena tersedia selalu food-court yang berada di area outdoor dengan konsep halaman yang terbuka membuat suasana makan menjadi santai dan menyenangkan. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi tersedia area parkir yang cukup luas.
Di area Ciwalk sendiri terdapat sebuah hotel berbintang yakni Sensa Hotel yang bisa Anda tinggali, khususnya bagi Anda yang datang dari luar Bandung. Tentunya tamu di hotel ini selain bisa merasakan suasana yang nyaman dan menyenangkan, juga bisa sekalian menikmati secara eksklusif danprivate area Ciwalk sendiri dari jarak yang sangat dekat.
Lokasi
Cihampelas Walk berada di Jalan Cihampelas No. 160 Bandung. Lokasinya sangat strategis menjadikannya sangat mudah untuk dijangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KOMPAS.com

VIVAnews

news.detik

Executive Class Universitas Budi Luhur